Berita Dunia Islam Terdepan

Ahok tersangka penista Islam mulai gentar dan tak percaya diri

Penampakan muka Ahok di Kejaksaan Agung, Kamis (1/12/2016)
7

JAKARTA (Arrahmah.com) – Menurut Pengamat Mikro Ekspresi, Mardigu, Ahok sedang gentar (takut) dan tidak percaya diri. “Face muscle-nya atau otot wajahnya turun semua,” kata Mardigu, lansir JawaPos.com, Jumat (2/12/2016).

Dia melanjutkan, dari raut wajah Ahok sangat terlihat jelas efek tekanan dan masalah yang menimpanya selama ini manjur membuatnya hampir patah semangat.

“Tanda kelelahan mental dan percaya dirinya rendah,” sambung Mardigu.

Wajah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) Kamis (1/12) kemarin, terlihat pucat.Sebagai tersangka pidana penodaan agama Islam yang menjerat dirinya tampak membuatnya ciut. Ditambah, beberapa aksi umat Muslim yang menuntutnya segera dipenjarakan.

Sebanyak 7.5 juta umat Islam menuntut keadilan, penjarakan Ahok pada aksi III bela Islam. Karena sebagaimana diketahui bersama, sampai detik ini si Ahok, tersangka pidana penodaan agama dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara ini masih bebas berkeliaran. Padahal sepanjang republik ini berdiri dan semenjak pasal 156 a (penodaan agama) diberlakukan, tidak pernah ada tersangka bebas berkeliaran. Contoh diantaranya kasus Gafatar, pelakunya Ahmad Musadek ditangkap dulu lalu diperiksa. Kemudian Lia Eden ditahan dulu baru kemudian disidik, Arswendo itu juga ditahan dulu, Usman Roy dan Tajul Muluk itu juga ditahan terlebih dahulu. Jadi baru kali ini, tersangka penodaan agama tidak ditangkap

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...