Berita Dunia Islam Terdepan

KH. Arifin Ilham memberi tausiyah, jamaah TNI Polri teteskan air mata

Foto: KH. Arifin Ilham pimpin Istigasah di Monas bersama TNI_POLRI dan anak-anak yatim. Foto: Net
8

KLATEN (Arrahmah.com) – KH. Muhammad Arifin Ilham pimpinan Majelis Zikir Az Zikra, Sentul Bogor memberikan tausiyah dan nasehat keagamaan yang diikuti oleh ribuan jamaah dari TNI, Polri, Muspida Kabupaten Klaten dan masyarakat Klaten.

Mengutip laporan rri.co.id, pada even zikir dan doa untuk keselamatan bangsa tersebut, banyak jamaah yang meneteskan air mata. Tausiyah KH Arifin Ilham mampu menggugah semangat dan emosional jamaah. Bahkan banyak anggota TNI dan Polri pun yang teteskan air mata.

Kapolres Klaten Muhammad Darwis mengatakan, tausyiah ini diadakan untuk menjalin sinergitas TNI dan Polri dan masyarakat Klaten untuk kedamaian, ketentraman dan kemajuan bangsa.

“Diadakan ini untuk kedamaian dan kerukunan antara umat beragama,” kata Darwis, Ahad (20/11/2016).

Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Klaten mengungkapkan bahwa kegiatan tausiyah dan doa ini untuk memberikan semangat akan persatuan.

“Dalam arti luas tokoh masyarakat berdoa bagi kebaikan bangsa dan negara ini. Minimal wacana itu bagus untuk meningkatkan kerukanan dan keimanan,” ujarnya.

Sementara, Bupati Klaten, Sri Hartini, menekankan akan pentingnya kekompakan dan semangat untuk menjalin persatuan dan kesatuan.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...