Berita Dunia Islam Terdepan

Arab Saudi memberikan 2.582 tas sekolah kepada siswa Suriah

Arab Saudi membagikan tas sekolah dan alat-alat tulis untuk siswa Suriah [Foto: Arab News]
5

RIYADH (Arrahmah.com) – Kampanye Nasional Saudi untuk mendukung pengungsi Suriah (SNC) baru-baru ini membagikan tas sekolah dan alat tulis bagi 2.582 siswa Suriah yang belajar di Amman, ibukota Yordania, dan di Zarqa.

Kampanye ini berlangsung dalam tiga tahap berturut-turut, yang termasuk dalam program pendidikan yang bertajuk: “Saudaraku, dengan Sains Kita Akan Membangunnya.”

Selama tahap ini, SNC akan terus membagikan tas sekolah dan alat tulis termasuk pena dan pensil, alat geometris dan teknis, dengan ukuran yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan semua kelompok usia.

Badr bin Abdul Rahman Al-Samhan, direktur regional SNC, menjelaskan bahwa upaya untuk memberikan bantuan untuk pengungsi Suriah, di mana pun mereka berada dan di semua dearah keberadaan mereka, adalah salah satu tujuan paling penting dari kampanye ini.

“Program, ‘Saudaraku, dengan Sains Kita Akan Membangunnya’ adalah salah satu kebutuhan paling dasar dari kampanye ini, yang menyediakan jaminan lingkungan pendidikan yang sesuai bagi anak-anak dari saudara Suriah kami,” kata Al-Samhan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...