Berita Dunia Islam Terdepan

Perjuangan belum selesai, kata KH. Arifin Ilham soal penetapan Ahok tersangka

5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra, Sentul Bogor, K.H. Muhammad Arifin Ilham, pada status facebooknya mengungkapkan rasa bersyukur kepada Allaha Subhanahu wa Ta’ala atas penetapan Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka tindak pidana penghinaan, penistaan, penodaan agama sebagaimana diatur dalam pasal 156 a KUHP.

Namun Kiai yang aktif dalam dakwah dan jihad Islam ini mengingatkan bahwa perjuangan membela Al Quran belum selesai.

Berikut ungkapan lengkap K. H. Muhammad Arifin Ilham pada status facebooknya.

Bersyukur dan Perjuangan Belum Selesai.

Assalaamualaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.”

Simaklah kalam Allah, “Katakanlah bila datang Haq maka hancurlah kebatilan. Dan sungguh kebatilan itu pasti hancur” (QS Al Isro 81)

Kini bapak Ahok tersangka, awal kehancuran bagi kesombongan, awal musibah bagi penista KalamNya, awal gembira bagi para mujahid KalamNya, dan juga insyaAllah menjadi awal Titik hidayah.

Wajib kita bersyukur dan sujud syukur kepada Allah yang ditanganNya semua keadaan, kisahnya A sampai Z, tetapi Dialah Maha Kuasa atas semua yg terjadi.

Alhamdulillah, Rasulullah mengingatkan, “Man lam yasykurinnaas lam yasykurillaah”, Siapa yang tidak berterimakasih kepada mereka yang berbuat berjasa, maka ia belum bersyukur kepada Allah

(HR Ahmad).

Jazaakumullah Majlis Ulama Indonesia,
Jazaakumullah Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI
Jazaakumullah ayahanda Habib tercinta Rizieq Syihab hafizhohullah
Jazaakumullah semua habaib dan asatidz yg mulia
Jazaakumullah FPI, dan semua Ormas Ahlus Sunnah wal jamaah
Jazaakumullah ayahanda jendral polisi Tito Karnavian, Kapolri kita
Jazaakumullah ayahanda Jendral TNI Gatot Nurmantyo, Panglima TNI kita

Jazaakumullah untuk seluruh kaum muslimin muslimat yang berjuang berkorban dengan tenaga, pikiran, harta bahkan nyawanya, asy syaahid Muhammad Syahri Umar rohimahullah.

SubhanAllah, Ini tentu kita terus dan masih berjuang dengan mengawal kasus penistaan sampai memenuhi Rasa keadilan yang hakiki.

Rasulullah bersabda :

“Dua dari tiga hakim masuk neraka. Seorang hakim yang mengetahui Al-Haq, lalu ia memutuskan perkara kebenaran haq, maka ia masuk Syurga. Ada pun laki-laki yang mengetahui Al-Haq, tapi ia tidak memutuskan perkara denganya, maka ia masuk neraka

Sedangkan seseorang yang tidak mengetahui al-haq lalu ia memutuskan perkara manusia dengan kebodohannya maka ia juga masuk neraka.”

(HR Abu Dawud).

Betapapun tanpa disadari ini juga berkat jasa bapak Ahok yg membuat Al Maidah 51 semakin terkenal, mengerakkan jutaan umat Islam Indonesia turun Aksi Damai, membangkitkan ghiroh dan gairah kembali untuk mentadabburkan Alqur’anNya. Maka mari kita Doakan bapak Basuki Tjahyadi Purnama, yang dikenal bapak Ahok agar meraih Hidayah Allah.

Allahumma ya Allah perlihatkan kepada kami Kebenaran itu memang benar, dan sanggupkanlah kami untuk Menegakkannya, dan ya Allah perlihatkanlah kepada kami kebatilan itu memang batil, dan sanggupkan kami untuk menjauhinya.

Aamiin.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...