Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis targetkan nelayan dan petani Palestina di Jalur Gaza tanpa henti

Lahan pertanian warga Gaza di dekat pagar perbatasan. (Foto: Al Ray)
4

GAZA (Arrahmah.com) – Kapal Angkatan Laut “Israel” menembaki beberapa perahu nelayan Palestina pada Kamis (10/11/2016) pagi di dekat kota Gaza dan Gaza Teng, sementara tentara pendudukan yang dikerahkan di dekat pagar perbatasan menembaki petani yang sedang bekerja di ladang mereka di timur laut Khan Younis, bagian selatan Jalur Gaza.

Saksi mata mengatakan kapal-kapal angkatan laut “Israel” menembakkan banyak peluru ke arah perahu nelayan Palestina. Serangan menyebabkan kerusakan properti, namun beruntung tidak ada korban jiwa, lansir IMEMC.

Selain itu, tentara yang ditempatkan di menara militer di seberang pagar perbatasan, menembakkan banyak peluru ke arah petani Palestina yang bekerja di ladang mera di timur laut Khan Younis, memaksa mereka untuk meninggalkan pekerjaan karena khawatir akan keselamatan jiwa mereka.

Tentara pendudukan “Israel” secara intensif menargetkan nelayan dan petani Palestina di Jalur Gaza. Itu dilakukan untuk melemahkan perekonomian warga Gaza yang terkepung.

Juga pada Kamis pagi, tentara “Israel” menembak dan melukai seorang anak Palestina di dari dekat hambatan militer ‘Atara, utara kota Ramallah, Tepi Barat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...