Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Zionis “Israel” tembak seorang warga Palestina di dekat Nablus

Foto: Ma'an News Agency
2

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Pasukan “Israel” melukai seorang warga sipil Palestina di pintu masuk desa Huwwara di Tepi Barat utara Nablus, menurut sumber-sumber “Israel” dan Palestina.

Seorang juru bicara militer “Israel” berdalih dengan mengatakan kepada kantor berita MA’AN bahwa warga Palestina itu berusaha untuk menusuk seorang tentara “Israel” dengan obeng di pos pemeriksaan dekat Huwwara, dan tentara langsung menembakinya.

Juru bicara itu juga menambahkan bahwa warga Palestina yang terluka itu segera dievakuasi ke Medical Centre Rabin di kota Petah Tikva, lansir MEMO (9/11/2016).

Kepala bagian gawat darurat Bulan Sabit Merah Palestina Ahmad Jibril kemudian mengidentifikasi warga Palestina itu sebagai Muhammad Amr (32) dari kota Tulkarem.

Abdullah Abu Salim (43), seorang pedagang dari Huwwara, mengatakan kepada MA’AN di tempat kejadian bahwa dia dan dua temannya melihat Amr mencoba untuk menyeberang jalan di Huwwara sebelum akhirnya ditembak oleh seorang tentara “Israel” yang kemudian mengambil sebuah pisau dan melemparkanya ke samping tubuh pemuda Palestina itu. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...