Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis menyerbu desa Zabbouba dan menyerang seorang anak kecil

Invasi militer di desa Zabbouba, Jenin. (Foto: IMEMC)
3

JENIN (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” pada Rabu (2/11/2016) malam meyerbu desa Zabbouba yang terletak di barat kota Jenin, menerobos dan melakukan pencarian di banyak rumah serta menyerang seorang anak berusia 10 tahun, menyebabkan luka-luka.

Beberapa kendaraan militer menyerbu desa, sebelum tentara menyerbu dan menggeledah rumah dan menginterogasi banyak warga Palestina, lansir IMEMC.

Para tentara brutal tersebut juga menggeledah rumah ‘Assem Sha’bana dan menduduki atap rumah yang digunakan untuk melemparkan bom gas dan menembakkan peluru karet berlapis baja ke arah para pemuda Palestina yang melemparkan batu ke jip-jip militer yang menyerang desa mereka, menyebabkan banyak orang Palestina menderita sesak nafas.

Sumber medis mengatakan tentara menyerang seorang anak berusia 10 tahun yang diidentifikasi sebagai Abdurrahman Ahmad Al-Atatra, menyebabkan berbagai luka dan memar di sekujur tubuhnya.

Zabbouba sering menjadi target penyerangan oleh tentara “Israel” dan penggeledahan rumah yang berujung bentrokan antara tentara dengan pemuda setempat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...