Berita Dunia Islam Terdepan

50 warga Palestina terluka dalam serangan penjajah “Israel” di Universitas Abu Dis

4

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan penjajah “Israel” menyerbu Universitas Abu Dis Palestina di Yerusalem yang diduduki pada Senin (31/10/2016), Quds Press melaporkan. Hampir 50 warga Palestina ditembak dan terluka dalam serangan itu ketika mahasiswa bentrok dengan pasukan penjajah.

Pasukan “Israel” melepaskan tembakan dan melemparkan tabung gas air mata pada mahasiswa di dalam dan di sekitar kampus. Paramedis dari Bulan Sabit Merah Palestina merawat dua mahasiswa yang terluka oleh peluru baja berlapis karet dan 45 orang lain yang menderita masalah pernapasan akibat gas air mata.

Pasukan penjajah “Israel” telah menyerbu Universitas Abu-Dis beberapa kali baru-baru ini, menembakkan gas air mata dan peluru karet pada setiap kesempatan. kegiatan belajar mahasiswa pun terganggu oleh serangan-serangan tersebut.

Di Hebron, sementara itu, pasukan “Israel” melepaskan tembakan dan melemparkan tabung gas air mata pada mahasiswa Palestina di dalam Universitas Politeknik. Quds Press melaporkan bahwa sejumlah siswa mengalami masalah pernapasan dan menerima pengobatan.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...