Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis targetkan petani dan nelayan Palestina di Gaza

Lahan pertanian Gaza. (Foto: Al Ray)
3

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” melepaskan tembakan pada Jum’at (21/10/2016) pagi menargetkan petani Palestina di tanah mereka sendiri, di sebelah timur Khan Younis di bagian selatan Jalur Gaza, sementara kapal-kapal angkatan laut menembaki nelayan Palestina di Gaza utara.

Saksi mata mengatakan tentara yang ditempatkan di menara militer di seberang pagar perbatasan menembakkan banyak peluru ke lahan pertanian Palestina, memaksa petani keluar dari ladang mereka demi keselamatan mereka, lansir IMEMC.

Mereka menambahkan bahwa serangan itu dilakukan saat kendaraan militer terlihat melintas di pagar perbatasan, sementara banyak penembak jitu dikerahkan di seberang pagar perbatasan.

Selain itu, kapal-kapal angkatan laut “Israel” menembaki sejumlah kapal nelayan Palestina meskipun mereka masih berlayar di perairan Gaza, memaksa nelayan untuk berlayar kembali ke pantai.

Dalam peristiwa lainnya, pada Jum’at (21/10), tentara Zionis telah menculik tiga warga Palestina di Bethlehem, Jenin dan Hebron, di Tepi Barat yang diduduki. Juga di waktu yang sama, puluhan kendaraan militer menyerbu berbagai daerah di kota Hebron, melakukan pecarian dan menggerebek beberapa rumah warga Palestina. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...