24 bom barel menghantam kamp Khan Al-Shih di barat Damaskus

Asap mengepul dari kamp Khan Al-Shih di barat Damaskus setelah digempur dengan serangan bom barel oleh jet tempur rezim Asad dan Rusia. (Foto: Zaman Alwasl)
5

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Jet tempur rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad pada Jum’at (21/10/2016) telah menjatuhkan sedikitnya 24 bom bareldi peternakan dan kamp Khah Al-Shih di pedesaan barat Damaskus, ujar laporan media lokal

Media center Khan Al-Shih melaporkan bahwa 4 bom barel yang mengandung Napalm dijatuhkan dalam tujuh serangan pasukan rezim Asad, lansir Zaman Alwasl.

Khan Al-Shih menyaksikan bentrokan sengit antara pasukan rezim Asad dan pejuang Suriah dimana artileri berat dan tembakan rudal ikut digunakan dalam bentrokan tersebut.

Aktivis Palestina dan wartawan dari wilayah tersebut telah meluncurkan kampanye solidaritas untuk kamp Khan Al-Shih dengan meyuarakan: “Kami adalah suara kamp, Rusia membunuh warga Palestina”.

Kampanye bertujuan untuk menekan Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) untuk bernegosiasi dengan Moskow untuk menghentikan penembakan terorganisir dan pemboman yang menargetkan kamp palestina Khan Al-shih yang tidak memiliki senjata atau milisi di dalamnya. Mereka juga mengutuk badan pengungsi PBB UNRWA atas kegagalannya untuk memberikan bantuan makanan, obat-obatan untuk kamp. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.