BNPT mengklaim telah mendapatkan sedikit informasi terkait serangan terhadap Kapolsek Tangerang

Lokasi penyerangan terhadap Kapolsek Tangerang. (Foto: Detikcom)
7

TANGERANG (Arrahmah.com) – Peristiwa yang mengejutkan terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Tangerang, di mana Kapolsek Tangerang Kompol Efendi dan dua personil polisi lainnya mendapat serangan dari seorang pria yang diduga terkait dengan ISIS pada Kamis (20/10/2016) pagi.

Penyerang diidentifikasi sebagai Sultan Aziansyah (22). Sultan menyerang pos lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tangerang pada Kamis pagi. Sebelum menyerang Sultan diklaim sedang memasang stiker yang selalu diidentikkan dengan logo ISIS di pos lalu lintas.

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menelusuri penyerangan tersebut. Direktur Pencegahan BNPT Brigjen Hamidin Ajiamin menyebutkan, sejauh ini BNPT telah mendapat sedikit informasi.

“Sudah (ditelusuri), cuma nanti ada dari Kapolda Metro, Mabes Polri. Walaupun dari BNPT sudah ada sedikit tahu, saya kira nanti ya, tanya yang lebih berkompeten,” kata Hamidin saat menjenguk korban luka di RS Siloam, Karawaci, Tangerang, Kamis (20/10) seperti dilansir detikcom.

Usai membesuk, Hamidin mengatakan kondisi Kapolsek Tangerang sudah membaik.

Kompol Efendi mengalami luka tusuk di bagian dada setelah menerima serangan dari Sultan. Dua polisi lainnya yang menjadi korban serangan tersebut adalah Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota, Iptu Bambang Haryadi dan anggota Satlantas Polsek Benteng, Bripka Sukardi. Saat ini Efendi dan Bambang masih dalam perawatan di RS Siloam sementara Sukardi sudah diperbolehkan pulang ke rumah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.