Dua tentara Mesir tewas dalam serangan RPG di wilayah Sinai

Tentara Mesir. (Foto: Ma'an)
16

SINAI (Arrahmah.com) – Seorang perwira dan seorang prajurit Mesir tewas sementara empat lainnya terluka pada Selasa (18/10/2016) setelah kendaraan militer berlapis baja yang mereka tumpangi menjadi sasaran tembakan RPG di wilayah Semenanjung Sinai.

Sumber-sumber keamanan Mesir mengatakan kepada kantor berita Ma’an bahwa dua orang tewas oleh tembakan RPG setelah sekelompok orang menargetkan kendaraan mereka saat berada di belakang kantor polisi Sheikh Zuweid di Mesir selatan.

Letnan Muhammad Ali (25) dan seorang tentara lainnya tewas sementara empat terluka dan telah dilarikan ke rumah sakit militer di El-Arish.

Penyerangan itu dilakukan sehari setelah serangan oleh tentara rezim Mesir yang mengklaim telah menewaskan 19 orang bersenjata yang diyakini berafiliasi dengan ISIS pada Senin (17/10) sore.

Militer dan polisi rezim Mesir telah menjadi target serangan yang meningkat sejak Abdul Fattah Al-Sisi mengambil alih kekuasaan setelah kudeta militer pada 2013 lalu yang menggulingkan Muhammad Mursi dari kursi kekuasaan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.