Berita Dunia Islam Terdepan

Milisi Syiah Irak ancam Erdogan

Ayyub Faleh Al-Rubaie, yang lebih dikenal dengan julukan "Abu Azrael" - [image: Youtube]
9

BAGHDAD (Arrahmah.com) – Seorang milisi Irak terkemuka yag bertempur bersama Angkatan Mobilisasi Rakyat didominasi Syiah (PMF) telah mengancam akan “menembak kepala tentara Turki” jika Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan bersikeras mempertahankan pasukannya di Irak.

Dalam video yang diunggah ke YouTube awal pekan ini, Ayub Faleh Al-Rubaie, yang lebih dikenal dengan julukan “Abu Azrael”, menyebut Erdogan sebagai “monyet” dan “kelinci”, dan mengancam akan menembak kepala tentara Turki yang ditempatkan di Bashiqa di Irak utara.

Ada 150 tentara dan 25 tank Turki yang ditempatkan di Bashiqa di mana mereka melatih Sunni Arab, Turkmen dan pasukan Peshmerga Kurdi dalam misi yang dirancang untuk mempersiapkan pasukan untuk memerangi ISIS.

Terlihat marah ketika ia berbicara ke kamera, Abu Azrael mengatakan: “[Saya tidak berbicara tentang] menculik mereka, tidak ada. [Mereka akan ditembak] di kepala, Tembak dan mereka akan hilang, seperti anjing.”

“Kami memiliki orang-orang yang akan makan wajah-wajah mereka, aku bersumpah demi Tuhan,” kata Abu Azrael.

Abu Azrael telah dituduh melakukan kekejaman terhadap Sunni yang ia klaim adalah pasukan ISIS.

Pada akhir 2015, Abu Azrael memuat rekaman saat ia mengiris potongan daging mayat yang hangus dan terbakar dan mengatakan bahwa itu adalah makanan populer makanan cepat saji Arab yang mirip dengan kebab Turki.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...