Roket hantam kota wisata di Turki

Bendera Turki
16

ANKARA (Arrahmah.com) – Dua roket, yang tampaknya ditujukan untuk sebuah tanker bahan bakar, menghantam toko ikan dan tanah terbuka di dekat kota resor di provinsi Antalya, Turki selatan, Jum’at (14/10/2016), tidak ada korban yang dilaporkan, demikian laporan kantor berita swasta Dogan.

Disebutkan bahwa roket-roket tersebut ditembakkan dari daerah pegunungan dekat jalan antara kota Antalya dan kota resor Kemer.

Ambulans dan polisi pasukan khusus dikirim ke lokasi kejadian.

Belum jelas siapa yang bertanggung jawab atas serangan itu, tapi milisi Kurdi dan ekstrimis kiri sebelumnya pernah melakukan serangan serupa, sebagian besar menargetkan pasukan keamanan Turki.

Tiga tentara Turki terluka dalam serangan bersenjata yang menargetkan kendaraan militer mereka di dekat Antalya pada bulan Agustus.

Kota pariwisata Turki itu telah dihantam oleh serangkaian pengeboman, kudeta yang gagal pada bulan Juli dan ketegangan dengan Rusia, yang warganya adalah salah satu pengunjung utama ke resor Turki tersebut. Jumlah pengunjung asing ke Turki turun sebanyak 38 persen pada Agustus.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.