Berita Dunia Islam Terdepan

Menyerang kota Qabatia, dua tentara pendudukan “Israel” terluka

Bentrokan di Qabatia. (Foto: IMEMC)
5

QABATIA (Arrahmah.com) – Dua tentara “Israel” terluka pada Jum’at (14/10/2016) pagi setelah beberapa kendaraan militer menyerbu kota Qabatia, selatan kota Jenin, Tepi Barat.

Sumber-sumber “Israel” mengatakan tentara mendapat serangan tembakan senjata api dan bahwa dua kendaraan mereka juga diserang dengan bom pipa, menyebabkan dua tentara menderita luka, lansir IMEMC.

Para tentara juga sempat terlibat baku tembakengan sejumlah pejuang yang menyerang kendaraan militer di kota tersebut.

Sumber-sumber lokal juga menyebutkan bahwa tentara menyerbu rumah-rumah penduduk dan menculik seorang warga Palestina yang diidentifikasi sebagai Ahmad Naji Abu Zalata (33).

Bentrokan juga terjadi di kota setelah beberapa pemuda melempar batu dan botol ke jip militer, sedangkan tentara membalas dengan menembakkan beberapa peluru tajam, bom gas dan granat gegar otak.

Sementara itu dalam berita lainnya, beberapa kendaraan militer pasukan Zionis menyerbu lingkungan di kota Nablus. Tentara pendudukan menyerbu daerah Ras Al’Ein, At-Tour, Ad-Dahia dan daerah antara kamp pengungsi New Askar dan Old Askar.

Mereka menyerbu dan menggeledah rumah-rumah penduduk dan menculik dua pemuda dari sana, yang diidentifikasi sebagai Hamdi Khashan dan Ala’ Arafat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...