Presiden Mesir izinkan Raja Bahrain untuk memiliki tanah dan properti di Sinai

Raja Bahrain Hamad bi Isa Al Khalifa
9

SINAI (Arrahmah.com) – Presiden Mesir Abdel Fattah Al-Sisi telah menyetujui kepemilikan tanah dan tiga vila di Naama Bay Resort di Sharm El Sheikh atas nama Raja Bahrain, Hamad Bin Isa Al-Khalifa.

Rincian itu terungkap di berita resmi Mesir, yang menunjukkan bahwa sebuah dekrit telah dikeluarkan setelah mendapat persetujuan dari kementerian pertahanan dan interior, Direktorat Jenderal Intelijen (GID), Agen Pembangunan Sinai, dan para Kabinet.

Keputusan tersebut menetapkan bahwa monarki Bahrain akan diperlakukan sebagai warga negara Mesir, sesuai dengan ketentuan undang-undang no 14 Tahun 2012 tentang pengembangan terintegrasi Semenanjung Sinai.

Keputusan tersebut menyatakan bahwa ia akan memeiliki tanah dan bangunan untuk vila di Sinai Selatan, untuk tujuan perumahan.

Selama kunjungan Raja Hamad di Mesir pada April lalu, kedua negara itu menandatangani 15 perjanjian kerja sama di berbagai bidang, termasuk pertahanan, media, pertanian, kesehatan, wakaf, kerjasama diplomatik, pariwisata, pendidikan tinggi, navigasi internasional dan maritim, dan lingkungan. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.