Berita Dunia Islam Terdepan

Mana buktinya, wahai Daulah Bathil

13

(Arrahmah.com) – Bulletin Al-Nafir edisi ke-4, Sya’ban 1437 Hijriyah, memuat sebuah artikel berisi pertanyaan untuk pemimpin kelompok “Daulah Islam” atau Islamic State (IS) yang sebelumnya dikenal sebagai Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Pertanyaan-pertanyaan yang diterjemahkan oleh Front Media Islam Global ini merupakan pertanyaan yang meminta bukti kepada Daulah Bathil “IS” yang seharusnya dapat dijawab oleh Al-Badri (Abu Bakar Al-Baghdadi).

***

Juru bicara [pemimpin kelompok “Daulah Islamiyah”] Ibrahim Al-Badri telah memfitnah Pimpinan Al-Qaeda serta Mujahidin lainnya, dia menuduh mereka telah melakukan amal kekafiran dan telah murtad, dan Al-Qaeda telah menyimpang dari Agama ini, tidak lagi mengkafirkan para taghut dan mengambil kepada yang mayoritas.

Kami tidak menemukan si juru bicara menunjukkan berbagai argumen serta bukti-buktinya, tetapi dia hanya berteriak-teriak mengkafirkan, mencaci maki dan berdusta.

Kami sekarang bertanya kepada Ibrahim Al- Badri sendiri, untuk menunjukkan apakah dia terpaksa atau dipaksa dalam perintahnya? Atau jika dia sendiri adalah kepala dari kepalsuan-kepalsuan ini? Kami tidak akan membiarkan dia di dalam kedua kasus ini.

Ibrahim Al-Badri, telah dikatakan bahwa kamu mempunyai gelar “Doktor”, tentunya kamu tahu bagaimana menulis sebuah risalah ilmiah dan menghadirkan bukti-bukti di dalamnya. Maka kami meminta kamu:

Menulis apakah bukti-bukti detail dari kamu, baik berupa fakta-fakta, dokumen-dokumen serta bukti-bukti lainnya jika Pimpinan Al-Qaeda telah menjadi kafir?

Kami menunggu jawaban kamu dan tidak selain kamu. Apakah kami harus menunggu lama?

(aliakram/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...