Tentara rezim Suriah peringatkan pejuang oposisi untuk tinggalkan Aleppo Timur

Pejuang kelompok oposisi Suriah menyerang rezim pasukan rezim Asad dengan roket.
2

ALEPPO (Arrahmah.com) – Tentara rezim Suriah telah menawarkan kesempatan kepada mereka yang ingin meninggalkan Aleppo atau mereka akan mendapati risiko atas sebuah nasib buruk yang tidak terelakkan.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan kemarin itu mengatakan bahwa tentara rezim Suriah telah memotong jalur pasokan para pejuang oposisi ke kota utara dan dalam pernyataannya itu tentara Suriah memiliki informasi yang akurat tentang lokasi semua posisi mereka dan gudang senjata mereka.

Militer rezim Suriah mengklaim bahwa mereka akan mengurangi serangan udara dan penembakan terhadap pemberontak di Aleppo demi meringankan situasi kemanusiaan dan memungkinan orang-orang untuk berangkat ke daerah yang lebih aman jika mereka ingin melakukannya.

Tentara rezim Suriah, yang didukung oleh angkatan udara Suriah, memulai serangan terhadap Aleppo Timur pada 19 September setelah selesainya gencatan senjata selama sepekan.

Skala kerusakan yang terjadi di Aleppo sejak serangan dimulai telah mendorong meningkatnya kekhawatiran internasional. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.