Bom sepeda motor meledak di dekat kantor polisi di wilayah Istanbul

Belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas ledakan di dekat pos polisi di kawasan Yenibosna, Istanbul (6/10/2016). (Foto: Daily Sabah)
15

ISTANBUL (Arrahmah.com) – Ledakan di dekat kantor polisi mengguncang kawasan Yenibosna, Istanbul pada Kamis (6/10/2016), melukai sedikitnya 10 orang.

Dalam sebuah laporan dikatakan bahwa lima orang terluka dalam ledakan itu. Gubernur Istanbil Vasip Sahin mengkonfirmasikan jumlah korban yang cedera dalam postingan di akun Twitter-nya. Ia mengatakan bahwa sepeda motor yang sarat bom meledak di wilayah Bahcelievler.

Sahin kemudian mengatakan bahwa 10 orang terluka dalam ledakan itu, dan tidak ada yang terluka serius.

Laporan awal menunjukkan bahwa ledakan itu disebabkan oleh bom mobil, dan polisi mencari tersangka yang mengenakan jaket hitam dan helm hitam di dekat lokasi kejadian.

Seorang saksi yang berada di sekolah swasta yang terletak di samping lokasi ledakan mengatakan kepada Daily Sabah bahwa ledakan itu cukup besar, dan suara tembakan terdengar setelah ledakan terjadi.

Saki yang lain, yang berada di stasiun metrobus Yenibosna sekitar 500 meter dari lokasi ledakan, mengatakan bahwa tanah terguncang oleh ledakan itu.

Ambulans dikirim ke tempat kejadian dan unit-unit polisi mengepung daerah tersebut.

Hingga kini belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.