10 pasukan rezim Asad tewas saat pejuang oposisi menghancurkan terowongan mereka di Damaskus

[Foto: Orient Net]
7

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Puluhan pasukan rezim Asad tewas dan luka-luka pada Kamis (6/10/2016) setelah pejuang oposisi yang tergabung dalam Brigade al-Rahman menghancurkan terowongan mereka di ‘al-Qaboon Damaskus, koresponden Orient News melaporkan.

Wa’el Alwan, juru bicara Brigade al-Rahman, mengatakan bahwa pasukan rezim Asad menghancurkan dua bangunan milik kelompok tersebut tiga bulan lalu dengan menggunakan terowongan itu. Operasi itu kemudian merenggut nyawa 5 anggota Brigade al-Rahman.

“Para mengintai dalam Brigade al-Rahman berhasil menemukan posisi terowongan itu dan meledakkannya,” Alwan secara eksklusif mengkonfirmasi berita itu kepada Orient Net.

“Para teknisi di brigade al-Rahman menanam ranjau TNT dengan jarak yang berbeda-beda dari terowongan itu. Ketika pasukan rezim Asad lewat, perintah diberikan untuk menghancurkan terowongan itu. Terowongan itu jatuh menimpa kepala mereka. Jumlah yang pastinya tidak diketahui, tapi saya pastikan kepada Anda bahwa setidaknya 20 pasukan rezim Asad tewas dan jumlah itu akan meningkat,” lanjut Alwan ketika diminta untuk memberikan penjelasan secara rinci.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.