Berita Dunia Islam Terdepan

KH. Hasyim Muzadi ajak Marwah kembali ke jalan yang benar

KH. Hasyim Muzadi
8

JAKARTA (Arrahmah.com) – Setelah mengetahui Marwah Daud menjadi pengikut di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, KH Hasyim Muzadi mengajak Marwah untuk kembali ke jalan yang benar. Apalagi dia orang yang memiliki kecerdasan intelektual yang tinggi.

Kiai Hasyim mengaku tidak habis pikir jika Marwah yang dia kenal sebagai wanita cerdas justru menjadi pengikut Taat Pribadi. Hasyim pun meminta Marwah untuk kembali dan tidak lagi menjadi bagian dari pengikut Taat Pribadi.

“Bu Marwah kembali sajalah pada kita-kita ini,” ujar Hasyim pada Marwah dalam acara Indonesia Lawyers Club di TV One, Selasa (4/10/2016) malam.

Dia mengaku mendapatkan pelajaran dari kasus Taat Pribadi yakni kecerdasan dan kepandaian seseorang bukanlah segalanya, bila terhadap fenomena kezaliman yang beraromakan agama bisa begitu dipercaya.

“Kecerdasan dan kepandaian belum segalanya. Karena kondisi kejiwaan juga berpengaruh pada kecerdasan dan kepandaian seseorang,” ucapnya.

Terkait nama Taat Pribadi, Kiai Hasyim mengaku tidak pernah mendengar sama sekali. Dia pun mengaku baru mengetahui belakangan ini bahwa ada orang yang memiliki kekuatan untuk menggandakan uang.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...