Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan “Israel” menembak mati warga Palestina di Yerusalem

[Foto: Orient Net]
7

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Pasukan pendudukan “Israel” menembak seorang pria Palestina hingga tewas pada Jumat malam (30/9/2016) di pos pemeriksaan Qalandia di Yerusalem yang diduduki, sebagaimana dilansir Days of Palestine.

Warga Palestina tersebut diidentifikasi sebagai Naseen abu-Meizer, (28), dan menurut saksi mata, dia ditembak oleh seorang tentara “Israel” dan meninggalkan dalam keadaan berdarah hingga mati.

Menurut media “Israel”, warga Palestina tersebut membawa pisau dan berusaha untuk membunuh seorang tentara “Israel”, namun ia hanya bisa meluka tentara Israel”, dan menyebabkan cedera serius.

Saat Bulan Sabit Merah Palestina mengetahui tentang insiden itu, pihaknya mengirim ambulans berserta petugas, namun pasukan pendudukan “Israel” mencegah mereka mendekati pria itu.

Pasca penembakan tersebut, pasukan pendudukan “Israel” menutup pos pemeriksaan dan menembakkan gas airmata terhadap warga Palestina di tempat kejadian.
Beberapa orang dilaporkan harus mendapat perawatan medis lapangan karena mengalami masalah pernapasan.

Sejak Oktober lalu, pasukan pendudukan “Israel” dan pemukim ilegal telah membunuh sekitar 240 warga Palestina, sebagian besar di Tepi Barat yang diduduki, dan melukai lebih dari 5.000 orang.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...