Jet-jet tempur rezim Asad bombardir pinggiran Damaskus, belasan warga sipil gugur

12

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Jet-jet tempur rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad pada Jum’at (30/9/2016) melancarkan serangan di provinsi Rif Dimashq, pinggiran Damaskus, yang mengakibatkan puluhan korban jiwa.

Bom cluster memukul bangunan perumahan di kota yang terkepung, Douma di Ghautah Timur, menyebabkan empat korban jiwa dan sejumlah lainnya terluka, sedangkan serangan udara lainnya menargetkan kota Hammuryah, Arbin dan Jesrin, membunuh enam orang, termasuk seorang perempuan, lansir ElDorar AlShamia.

Sumber mengungkapkan bahwa tiga serangan udara menargetkan sebuah jalan di antara Hazzah dan Kafarbatna, menewaskan sembilan orang yang sebagian besar adalah anak-anak (berjumlah tujuh orang).

Sebelumnya, pembantaian yang dilakukan oleh jet tempur rezim Asad dan sekutunya Rusia telah terkonsentrasi di kota Aleppo yang terkepung di mana mereka telah merenggut nyawa 430 warga sipil dan melukai 960 lainnya, sebagian besar perempuan dan anak-anak, hanya dalam beberapa hari saja. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.