Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Zionis hancurkan sekolah Palestina di Yerusalem Timur untuk keempat kalinya

Sekolah Abu Nuwwar dihancurkan oleh tentara Zionis untuk keempat kalinya. (Foto: PNN)
1

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Pasukan pendudkan “Israel” pada Selasa (27/9/2016) pagi, menghancuran sebuah kelas baru yang terbuat dari seng di sekolah Abu Nuwwar, Khan Al-Ahmar, di Yerusalem Timur yang diduduki. Ini adalah keempat kalinya sekolah tersebut dibongkar oleh Israel” yang menolak untuk memberikan izin untuk melanjutkan pembangunan, menurut laporan PNN.

Sekolah ini terletak di area C Tepi Barat, antara pemukiman ilegal Ma’ale Adumim dan Qedar, daerah yang ditandai oleh otoritas Zionis sebagai area E1, wilayah dari rencana ekspansi Ma’ale Adumim dalam rangka untuk mendekatkan wilayah antara pemukiman ilegal dengan Yerusalem.

Menurut kelompok hak asasi B’Tselem, komunitas Abu Nuwwar terdiri dari lebih dari 100 keluarga, dengan total populasi 600 orang, sekitar setengah dari mereka adalah anak di bawah umur.

Pada 6 Januari 2016, otoritas Zionis menghancurkan lima tenda hunian keluarga. Pada 10 Januari 2016, otoritas Zionis kembali ke Abu Nuwwar dan menyita tenda pengganti yang disumbangkan oleh lembaga bantuan kemanusiaan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...