Berita Dunia Islam Terdepan

Jet rezim Asad menewaskan 22 warga sipil di lingkungan al-Sha’ar Aleppo

Kerusakan yang terjadi di lingkungan al-Mashhad oleh serangan rezim Asad pada 27 September 2016 [Foto: Orient Net]
4

ALEPPO (Arrahmah.com) – Sebanyak 22 warga sipil tewas pada Selasa (27/9/2016) oleh serangan rezim Asad di lingkungan al-Sha’ar Aleppo di daerah yang dikendalikan oleh oposisi, koresponden Orient News melaporkan.

“Pesawat tempur rezim Asad menargetkan daerah pemukiman di lingkungan itu dengan lebih dari satu serangan udara, yang menyebabkan banyak bangunan hancur,” kata Khaled Abu al-Majed, koresponden Orient News.

“Setidaknya empat keluarga terjebak di bawah reruntuhan setelah rumah mereka jatuh menimpa kepala mereka,” tambah Khaled.

(Anak yang tewas yang ditemukan di antara reruntuhan dan dibawa oleh paramedis pada 27 September 2016 - Foto:. Halab Today)
Anak yang tewas yang ditemukan di antara reruntuhan dan dibawa oleh paramedis, Selasa (27/9/2016) – [Foto: Halab Today]

Pesawat tempur rezim Asad juga menargetkan lingkungan al-Masyhad di Aleppo, menewaskan 6 warga sipil. Rumah-rumah dan harta benda warga sipil mengalami kehancuran.

Kehancuran yang terjadi di lingkungan al-Masyhad setelah serangan pesawat tempur rezim Asad. 27 September 2016 - [Foto: Halab Today]
Kehancuran yang terjadi di lingkungan al-Masyhad setelah serangan pesawat tempur rezim Asad, Selasa (27/9/2016) – [Foto: Halab Today]

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...