Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis serang beberapa distrik di Tepi Barat, tiga warga Palestina diculik

Serangan malam hari oleh tentara Zionis. (Foto: IMEMC)
2

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” pada Senin (26/9/2016) menyerbu beberapa distrik di selatan Hebron, Tepi Barat, melakukan penggeledahan di beberapa rumah dan menculik tiga warga Palestina, mereka juga membuldoser lahan pertanian di kota Beit Ummar, utara Hebron.

Rateb Jabour, koordinator Komite Populer melawan Dinding dan Koloni di Hebron mengatakan tentara pendudukan menyerbu kota Yatta, selatan Hebron, melakukan pencarian di beberapa rumah dan menangkap dua orang yang diidentifikasi sebagai Atef Raba’ (42) dan Issa Talab Abu Fanous (37), lansir IMEMC.

Jabour menambahkan bahwa tentara juga menyerbu sebuah Masjid dan kuburan di lingkungan Deir Al-Hawa, dan melakukan pencarian.

Para tentara juga menyerbu kamp pengungsi Al-‘Arroub, di utara Hebron, dan menangkap Wadea’Nasser Al-Jondi (17), setelah menggeledah rumah keluarganya dan menggeledah beberapa rumah di dekatnya.

Di kota Hebron, tentara mendirikan hambatan di jalan-jalan di utara dan selatan, di samping jalan utama yang mengarah ke kota Sa’ir dan kamp pengungsi Al-Fawwar, sebelum menghentikan dan menggeledah puluhan mobil yang melintas.

Di kota Beit Ummar, utara Hebron, kendaraan militer menyerbu sebuah lahan pertanian milik Muhammad Ahmad Abu Ayyash dan meratakannya, dalam rangka memperluas jalan dan memasang tower militer.

Jabour mengatakan, tentara pendudukan membuldoser tanah yang terletak di dekat pintu masuk utama Beit Ummar. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...