Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang pelaku bom bunuh diri menyerang sebuah pertemuan para pemimpin militer dan menteri di Daraa, menewaskan 11 orang

[Foto: ElDorar AlShamia]
4

DAMASKUS (Arrahmah.com) – 11 Orang tewas, termasuk seorang menteri dalam pemerintah sementara Suriah, saat sebuah serangan bom yang dilancarkan oleh seorang pelaku bom bunuh diri di kantor polisi Ankhel di Pedesaan Daraa selama proses pembukaan, sebagaimana dilansir ElDorar AlShamia, Kamis (22/9/2016).

Menteri Pemerintahan Lokal Dr. Jacob al-Amar tewas dalam serangam bom bunuh diri itu, yang disertai oleh Yasser al-Fashnaki, kepala kantor polisi, dan sejumlah pejabat dan komandan militer, koresponden ElDorar AlShamia melaporkan.

Wartawan ElDorar AlShamia mengatakan bahwa ledakan itu juga menyebabkan korban terluka, termasuk Gubernur Daraa Muhammad al-Muzeeb, dan Ketua Pengadilan Kehakiman Esmat al-Absi, serta Menteri Pelayanan, dan Wakil Menteri Ekonomi.

Kota Ankhel di pedesaan barat Daraa berada di bawah kendali faksi-faksi mujahidin Suriah yang telah berjuang terus-menerus melawan kelompok ISIS.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...