Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis lepaskan tembakan ke rumah penduduk di Khan Younis

Petani Palestina. (Foto: Al Ray)
2

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara pendudukan “Israel” melepaskan tembakan pada Rabu (21/9/2016) saat fajar ke rumah-rumah penduduk di timur Khan Younis, ujar laporan kantor berita Palestina Al Ray.

Tentara Zionis yang ditempatkan di pos pemeriksaan militer melepaskan tembakan sengit dan berulang ke rumah-rumah penduduk di daerah tersebut. Namun tidak ada laporan korban jiwa atau terluka dalam serangan itu.

Ketika penembakan terjadi, para petani Palestina tengah bekerja di ladang mereka tak jauh dari lokasi penembakan.

Sementara itu menurut WAFA, kapal angkatan laut “Israel” menyerang nelayan Palestina dengan tembakan pada Selasa (20/9) malam, meskipun mereka berlayar dalam zona perikanan yang telah ditetapkan di lepas pantai Gaza.

Tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Tentara Zionis secara rutin melakukan penyerangan terhadap nelayan dan petani Palestina di sepanjang perbatasan Gaza. Ini merupakan pelanggaran terang-terangan yang dilakukan “Israel” setelah kesepakatan gencatan senjata dicapai antara “ISrael” dan faksi Palestina di Gaza pada 26 Agustus 2014 yang mengakhiri agresi berdarah selama 51 hari di Jalur Gaza. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...