Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, pasukan Zionis hancurkan bangunan milik penduduk Palestina di Yerusalem Timur

Bangunan milik warga Palestina dihancurkan oleh pasukan Zionis di Yerusalem Timur yang diduduki tanpa alasan jelas. (Foto: Ma'an)
3

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Pasukan pendudukan “Israel” menghancurkan bangunan di lingkungan Sur Bahir dan Beit Hanina di Yerusalem Timur yang diduduki pada Selasa (20/9/2016) pagi, menurut pernyataan badan PBB untuk urusan kemanusiaan (OCHA) di wilayah Palestina yang diduduki tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Kantor berita Palestina WAFA melaporkan bahwa bangunan yang dibongkar di Sur Bahir merupakan gudang dan struktur pertanian.

Seorang juru bicara untuk walikota Yerusalem tidak merespon permintaan komentar yang diajukan oleh Ma’an terkait penghancuran bangunan milik warga Palestina di dua lingkungan di Yerusalem Timur.

Musim panas tahun ini telah menyaksikan kampanye pembongkaran besar-besaran yang menargetkan komunitas Palestina di Yerusalem pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam waktu kurang dari 24 jam di akhir Juli, 30 keluarga Palestina kehilangan tempat tinggal mereka setelah “Israel” menghancurkan rumah-rumah di lingkungan Issawiya dan Ras Al-Amoud dan di desa Qalandiya, lansir Ma’an pada Rabu (21/9). (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...