Berita Dunia Islam Terdepan

Puluhan pasukan rezim Asad tewas di Aleppo saat pejuang oposisi menggagalkan serangan

Pejuang oposisi bentrok dengan pasukan rezim Asad di front Pasar Semangka. [Foto: Orient Net]
4

ALEPPO (Arrahmah.com) – Pejuang oposisi pada Rabu (21/9/2016), untuk hari kedua berturut-turut, berhasil menggagalkan penyerbuan dan upaya pasukan rezim Asad untuk maju di daerah Pasar Semangka, di sebelah barat Aleppo, koresponden Orient News melaporkan.

Pasukan rezim Asad telah berusaha sejak Senin (19/9) untuk bergerak maju ke daerah Pasar Semangka, tapi pejuang oposisi berhasil memukul mundur serangan mereka, membunuh dan melukai puluhan dari mereka, menurut koresponden Orient News.

Juga, upaya penyerbuan oleh pasukan rezim Asad di beberapa titik di proyek 1070 Apartemen berhasil digagalkan oleh pejuang oposisi setelah pertempuran sengit dengan pasukan rezim Asad yang berlangsung selama berjam-jam.

Sementara itu, jet tempur rezim Asad melancarkan serangan udara di lingkungan al-Sukkari di Aleppo pada Rabu (21/9), menewaskan dua warga sipil dan melukai sejumlah orang.

Juga, banyak warga sipil yang dilaporkan terluka di lingkungan al-Masyhad saat pasukan rezim Asad menargetkan lingkungan itu dengan bom silinder.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...