Berita Dunia Islam Terdepan

Islamofobia meningkat tajam, para Muslimah menjadi sasaran

Foto: Internet
5

LONDON (Arrahmah.com) – Kemarin (14/9/2016) polisi Thames Valley, UK, menangkap seorang pria sehubungan tindakan kekerasan yang ia lakukan pada bulan Agustus hingga seorang Muslimah kehilangan bayinya.

Pria itu melakukan tindakan brutal dan pelecehan rasial kepada seorang Muslimah berusiah 34 tahun di sebuah toko Co-op di Bletchley, Milton Keynes.

Awalnya pelaku mengikuti Muslimah yang tengah hamil itu dan kemudian menendang perutnya. Muslimah itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Milton Keynes, tetapi bayinya tidak bisa diselamatkan.

Pria yang sama juga menghantam kepala seorang pria 40 tahun dengan kantong es dan botol.

Berita tersebut muncul pada saat yang sama dimana seorang Muslimah berusia 36 tahun menjadi korban percobaan pembakaran di Fifth Avenue di Manhattan, New York, dan dua Muslimah di Brooklyn diserang saat mereka sedang mendorong kereta bayi mereka.

Emirjeta Xhelili, yang ditangkap dan didakwa atas serangan kedua, mencoba untuk menarik dan membuka salah satu jilbab Muslimah dan mendorong salah satu kereta bayi itu ke tanah.

Pada awal September, seorang Muslimah berusia 60 taun ditikam sampai mati di wilayah Jamaika Hills, New York. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...