Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara pendudukan “Israel” menangkap polisi Palestina dan beberapa warga sipil di dekat Jenin

Tentara Zionis menangkap pemuda Palestina. (Foto: IMEMC)
5

JENIN (Arrahmah.com) – Tentara pendudukan “Israel” menculik seorang polisi Palestina pada Sabtu (10/9/2016) malam dan menahan beberapa warga Palestina setelah menghentikan mereka di sebuah penghalang militer di pintu masuk utama kota Zababda, tenggara Jenin di bagian utara Tepi Barat yang diduduki.

Saksi mata mengatakan tentara menculik seorang perwira polisi Palestina yang diidentifikasi sebagai Montaser Muhammad Abu’Arra (35) setelah menghentikannya di penghalang militer dan membawanya ke tujuan yang tidak diketahui.

Para tentara juga menahan dan menginterogasi banyak pemuda Palestina dan menahan kartu identitas mereka selain melakukan pencarian terhadap puluhan mobil, lansir IMEMC.

Di hari yang sama (10/9), seorang anak Palestina yang diidentifikasi sebagai Lama Marwan Mousa yang baru berusia enam tahun, meninggal dunia setelah ditabrak oleh mobil penjajah “Israel” yang mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi di daerah Um Rokba di kota Al-Khader, selatan Bethlehem. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...