Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis membunuh seorang remaja Palestina di Gaza Tengah

Abdurrahman Dabbagh, remaja Palestina yang dibunuh tentara "Israel". (Foto: IMEMC)
3

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” yang ditempatkan di seberang pagar perbatasan, menembak dan membunuh seorang remaja Palestina tak bersalah di kamp pengungsi Al-Bureij di Gaza Tengah dan seorang lainnya terluka di Gaza utara pada Jum’at (9/9/2016).

Dr. Ashraf Al-Qedra, juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza mengatakan tentara pendudukan menembak Abdurrahman Ahmad Dabbagh (17) dengan peluru tajam di kepala, lansir IMEMC.

Al-Qedra menambahkan bahwa petugas medis berusaha untuk menyelamatkan nyawa Dabbagh, namun ia meninggal dunia di ambulans dalam perjalanan ke Rumah Sakit Al-Aqsa.

Seorang remaja Palestina lainnya terluka selama bentrokan yang terjadi di dekat pangkalan militer Nahal Oz, di seberang pagar perbatasan di timur lingkungan Shaje’eyya, timur kota Gaza.

Bentrokan terjadi di dekat wilayah perbatasan di Jalur Gaza, sementara tentara menembakkan banyak peluru tajam terutama di sebelah timur kota Gaza, dan timur kamp pengungsi Al-Bureij tanpa alasan yang jelas. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...