Berita Dunia Islam Terdepan

Petinggi Jaisyul Fath, Syeikh Abu Hajar Al-Homsi telah Syahid di Aleppo

Syeikh Abu Hajar Al-Homsi (Abu Umar Saraqib).
8

ALEPPO (Arrahmah.com) – Komandan umum serta salah seorang petinggi aliansi Mujahidin Jaisyul Fath, Syeikh Abu Hajar Al-Homsi (Abu Umar Saraqib) dilaporkan telah Syahid (in syaa Allah) pada Kamis (8/9/2016) diduga karena serangan drone salibis di wilayah Aleppo.

Selain komandan tinggi Jaisyul Fath, Syeikh Abu Umar Saraqib juga salah satu komandan tentara di Jabhah Fath Syam (JFS), ia sangat dicintai dan dihormati oleh Mujahidin JFS maupun kelompok Mujahidin lainnya yang berada dalam koalisi Jaisyul Fath, menurut laporan koresponden arrahmah.com di Aleppo.

Diduga pesawat tanpa awak (drone) salibis Amerika Serikat, menyerang saat mereka berada dalam sebuah pertemuan dengan anggota Mujahidin lainnya yang sedang membicarakan tentang serangan balasan untuk kembali mematahkan pengepungan kota Aleppo sebelah timur

Saat Mujahidin melawan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad dan sekutu Syiah internasionalnya, salibis menargetkan Mujahidin dengan drone.

Jika terbukti bahwa Amerika dibalik serangan ini, maka semakin jelaslah permusuhan Amerika yang sebenarnya bukan hanya terhadap Al-Qaeda, akan tetapi terhadap semua kelompok Mujahidin dari kelompok mana saja yang berjuang melawan kekejaman rezim Nushairiyah.

Pemimpin yang telah Syahid in syaa Allah akan digantikan oleh pemimpin lainnya, dan garis ini akan terus berlanjut karena negeri Syam khususnya Suriah tidak akan pernah kehabisan orang-orang terbaiknya. Hasbunallahu wa ni’malwakil. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...