Berita Dunia Islam Terdepan

Segera bantu! Ada Masjid terbengkalai dan rusak parah di daerah rawan Kristenisasi

Masjid rusak parah dan terbengkalai daerah rawan kristenisasi desa Kaliori Kalibaor Banyumas Jateng.
9

BANYUMAS (Arrahmah.com) – Satu Masjid di Banyumas butuh bantuan segera umat Islam. Kondisinya terbengkalai dan rusak parah hingga tidak bisa digunakan untuk ibadah. Masjid ini terletak di daerah rawan Kristenisasi.

Berikut ini surat pembaca yang masuk ke redaksi:

Bismillah…
Assalamu’alaikum warohmatullah wa barokatuh

Kepada seluruh kaum Muslimin dan Muslimat para aktifis dakwah dan juga para dermawan.

Ada sebuah masjid terbengkalai rusak parah sampai tidak bisa digunakan. Adakah muhsinin, para dermawan yang berkenan memperbaiki masjid tersebut. Letak masjid di desa Kaliori Kalibaor Banyumas Jawa Tengah (Jateng). Tidak jauh dari masjid yakni tidak sampai 1 kilometer terdapat Kampus STTI (sekolah tinggi theologi injil Indonesia), dengan puluhan asrama dan ratusan mahasiswa Kristen yang aktif setiap pagi dan sore keliling kampung.

Maka saya mengajak kepada seluruh kaum Muslimin dan seluruh ormas Islam Ahlu Sunnah untuk peduli dan bersama sama memperbaiki masjid tersebut. Insya Alloh masjid tersebut akan kita jadikan Sebagai pusat dakwah dan kederisasi aktifis Islam yang siap kita terjunkan di daerah rawan Kristenisasi ini.

Mohon do’a dan dukungan dari seluruh kaum Muslimin dan Muslimat dimanapun berada di seluruh bumi Alloh Ta’ala. Adapun donasi dapat disalurkan lewat beberapa cara:

1. Diantar langsung

Lokasi pembangunan Masjid terlantar di Komplek Bumi Perkemahan Kendalisada, Desa Kaliori Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Jateng.

2. Ttransfer ke rekening

BCA no rek 046 126 87 64

BNI syariah no rek 041 883 25 83

BRI syariah no rek 102 155 73 89

Bank Muamalat no rek 541 007 66 84

Semua Rekening atas nama MUSLIM ABDULLOH

3.Jemput panitia

Dengan cara menghubungi pananggungjawab pembangunan masjid yang terlantar bapak Muslim Abdullah 085647823581 / 08112524111 insya Alloh donasi dari bapak ibu dermawan kami jemput ke rumah bapak ibu sekalian.

Demikian permohonan dari kami semoga bapak ibu dermawan berkenan ikut berpartisipasi dalam pembangunan rehabilitasi dan renovasi masjid yang terlantar tersebu,t teriring do’a tulus kami Jazakumulloh khoiron kastiron.

Wassalamu’alaikum

Hormat kami
Muslim Abdulloh.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...