Berita Dunia Islam Terdepan

Penjualan pre-order Galaxy Note7 dihentikan demi keselamatan konsumen

Galaxy note 7
0

JAKARTA (Arrahmah.com) – Penjualan melalui pre-order Galaxy Note7 sementara dihentikan demi keselamatan konsumen. Samsung Indonesia memutuskan untuk mengembalikan uang konsumennya yang telah memesan Samsung Galaxy Note7 melalui pre-order, menyusul kecelakaan di beberapa negara di luar Indonesia yang disebabkan oleh smartphone terbaru produsen Korea Selatan itu.

“Samsung Electronics Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menghargai kesabaran konsumen yang telah melakukan pre-order Galaxy Note7,” ujar Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dalam pernyataan resminya, lansir ANTARA News, Selasa (6/9/2016).

“Dengan sangat menyesal, kami belum dapat memberikan tanggal yang pasti mengenai ketersediaan Galaxy Note7 di Indonesia,” lanjut SEIN.

Samsung Electronics Indonesia berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut kepada konsumen. Tidak hanya itu, selain melakukan pengembalian dana secara utuh, SEIN juga akan memberikan kompensasi kepada para konsumen setianya.

“Oleh karena itu, sebagai rasa tanggung jawab Samsung Electronics Indonesia akan melakukan pengembalian dana pembelian secara utuh kepada konsumen Indonesia yang telah melakukan Pre Order dan sebagai apresiasi bagi konsumen setia, kami akan memberikan kompensasi,” tulis SEIN.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...