Berita Dunia Islam Terdepan

Tiga warga Palestina terluka ditembak tentara “Israel”

Tentara Zionis menyerbu kamp Balata. (Foto: IMEMC)
12

NABLUS (Arrahmah.com) – Sumber-sumber medis Palestina melaporkan bahwa tentara pendudukan “Israel” telah menembak dan melukai tiga warga Palestina di kamp pengungsi Balata dan kota Sebastia di utara Nablus, Tepi Barat pada Senin (5/9/2016).

Sumber tersebut mengatakan satu warga Palestina yang diidentifikasi sebagai Muhammad Riyadh Saheli telah terluka setelah ditembak menggunakan peluru tajam di kamp pengungsi Balata di Nablus, lansir IMEMC.

Beberapa kendaraan militer menyerbu kamp, dan menembaki pemuda Palestina yang melemparkan batu dan botol kosong pada kendaraan militer yang maju.

Tentara juga menyerbu kota Sebastia, utara Nablus, melakukan pencarian di beberapa rumah dan terlibat bentrok dengan pemuda setempat yang melemparkan batu ke arah jip militer.

Para tentara menembakkan peluru, melukai dua orang yang diidentifikasi sebagai Abdul-Ghani Bahlaq dan Nimir Hatem Abu Ghazala. Petugas medis memindahkan mereka ke sebuah rumah sakit di Nablus.

Sebelumnya pada Senin subuh, tentara menyerbu kamp pengungsi Shu’fat, sebelah timur laut Yerusalem timur, menewaskan satu warga Palestina dan melukai seorang lainnya yang saat ini berada dalam kondisi kritis.

Pada Ahad (4/9) malam, tentara menyerbu desa Mothallath Ash-Shuhada di selatan kota Jenin, menculik dua warga Palestina dan menduduki sebuah rumah yang masih dalam pembangunan, merubahnya menjadi pos militer. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...