Berita Dunia Islam Terdepan

Kamp musim panas ajarkan pemukim “Israel” untuk membenci rakyat Palestina

Bentzi Gopstein mengajar di kamp musim panas. (Foto: MEMO)
3

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Sebuah media “Israel” telah mengatakan bahwa pemukim Yahudi telah diajarkan tentang cara membenci dan menyerang rakyat Palestina di sebuah acara kamp musim panas yang berlangsung pekan ini. Kamp itu diselenggarakan di perbukitan di sekitar Hebron di Tepi Barat yang diduduki, lansir MEMO (1/9/2016).

Ini adalah tahun kedua acara kamp musim panas itu diadakan. Sebagian besar pemukiman ilegal “Israel” dibangun di atas bukit sehingga mereka mendominasi daerah sekitarnya.

Mereka yang hadir dalam acara tersebut kebanyakan pemuda berusia 14 sampai 22 tahun. Mereka diajari bahasa Arab sehari-hari, keterampilan kemampuan dasar, bagaimana melakukan pengawasan, dan bagaimana menghadapi interogasi polisi. Mereka juga menerima pelajaran ilmu bela diri “Israel” yang bernama Krav Maga.

Setelah itu para pemuda Yahudi itu diajari untuk menyerang rakyat Palestina dan jika mereka ditangkap, mereka diajari untuk bagaimana menyangkal perbuatan mereka selama berada di tahanan, bahkan mereka juga diajari bagaimana mendapatkan kompensasi ketika mereka ditangkap. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...