Berita Dunia Islam Terdepan

Video terbaru ISIS: Anak-anak bunuh tawanan

Salah satu gambar yang diambil dari video propaganda ISIS tentang keterlibatan anak dalam mengeksekusi tawanan. (Foto: Internet)
13

LUCKENWALDE (Arrahmah.com) – ISIS telah merilis video propaganda terbaru yang menunjukkan lima anak-anak, salah satunya adalah warga Inggris, membunuh tahanan Kurdi.

Dalam remakan tersebut, yang dirilis pada Jumat (26/8/2016) malam, menampilkan lima anak laki-laki mengenakan seragam militer dan memegang pistol, berdiri di baris belakang lima orang yang sedang berjongkok sambil mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye.

Dalam video tersebut, setiap anak memberikan keterangan sebelum mengeksekusi tahanan. Mulai dari nama dan asal negaranya.

Seorang anak kulit putih bermata biru bernama “Abu Abdullah al-Britani”, tetapi identitas anak tersebut belum diverifikasi.

Seorang anak bernama Abu al-Bara al-Tunisi (warga Tunisia) membahas para pria tahanan yang tampak seperti tentara Kurdi dan menjanjikan lebih banyak kekerasan.

Anak-anak lain bernama Abu Ishaq al-Masri (warga Mesir), Abu Fu’ad al-Kurdi (warga Kurdi), dan Yusuf al-Uzbaki (warga Uzbekistan). Belum diketahui di mana viedo itu diambil. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...