Berita Dunia Islam Terdepan

Helikopter rezim Asad bunuh 20 orang dengan bom barel di Aleppo

Foto: Anadolu Agency
11

ALEPPO (Arrahmah.com) – Setidaknya 20 orang gugur dan puluhan orang lainnya luka-luka pada Sabtu (27/8/2016) dalam serangan bom barel yang dilakukan oleh pasukan rezim Suriah di Aleppo, menurut seorang pejabat pertahanan setempat yang dilansir Daily Sabah.

Sebuah helikopter menyerang dua lokasi di daerah Bab al-Nairab yang dikuasai oposisi, Ibrahim Abu Leith mengatakan kepada kantor berita Turki Anadolu.

“Dua puluh orang meninggal dan 30 orang lainnya terluka dalam serangan itu,” katanya.

Dia mengatakan serangan kedua terjadi ketika helikopter menjatuhkan bom barel kepada orang-orang yang bergegas ke tempat kejadian untuk membantu para korban serangan pertama.

Mereka yang terluka dilarikan ke rumah sakit dengan kekhawatiran bahwa korban tewas mungkin akan bertambah karena sejumlah warga sipil masih terperangkap di bawah puing-puing rumah mereka yang hancur.

Dalam beberapa pekan terakhir, helikopter rezim Asad, bersama dengan pesawat tempur Rusia dan Suriah, menyerang sejumlah pasar, rumah sakit, dan pusat pertahanan sipil di area yang dikuasai oposisi di kota Aleppo. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...