Berita Dunia Islam Terdepan

Rezim Asad kembali melakukan pembantaian di Suriah utara

Pemadam kebakaran mencoba memadamkan api setelah serangan udara menargetkan lingkungan perumahan di Aleppo. (Foto: ElDorar AlShamia)
3

ALEPPO (Arrahmah.com) – Rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad telah melakukan pembantaian terbaru di wilayah Suriah utara khususnya provinsi Aleppo dan Idlib dan di Damaskus yang meninggalkan puluhan orang tewas dan terluka selain menghancurkan properti dan bangunan tempat tinggal.

ElDorar AlShamia yang melaporkan langsung dari Damaskus mengatakan bahwa jet tempur rezim melancarkan serangan menargetkan kota Douma yang meninggalkan enam korban tewas termasuk seorang anak, selain empat terluka.

Sepuluh orang lainnya tewas dan enam terluka dalam serangan yang memukul lingkungan Bostan Al-Qaser di Aleppo. Sementara lima orang tewas termasuk dua anak dan tiga lainnya terluka dalam serangan udara di kota Maaret Al-Nasan di pedesaan Idlib, lansir ElDorar AlShamia pada Senin (22/8/2016).

Provinsi Aleppo dan Idlib telah menyaksikan serangan harian yang intensif di lingkungan perumahan di kota-kota dan desa dalam hubungannya dengan upaya oleh pasukan rezim Asad untuk mendapatkan kembali wilayah-wilayah yang telah hilang dari tangan mereka termasuk distrik strategis Al-Ramouseh di Aleppo. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...