Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis menyerbu desa Shoufa dan menumbangkan pohon-pohon zaitun milik warga Palestina

Pohon zaitun milik warga Palestina yang ditumbangkan oleh tentara pendudukan "Israel". (Foto: IMEMC)
5

TULKAREM (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” pada Selasa (16/8/2016) menyerbu desa Shoufa, sebelah selatan kota Tulkarem, Tepi Barat yang diduduki dan menumbangkan pohon-pohon zaitun milik warga Palestina di daerah Hammoud, sebelum membawa pohon-pohon tersebut menggunakan truk ke tujuan yang tidak diketahui.

Penduduk setempat, Abdullah Hamed, yang juga merupakan pemilik pohon zaitun yang dirusak tentara Zionis, mengatakan kepada kantor berita WAFa bahwa tentara mengepung daerah sebelum menghancurkan banyak pohon, lansir IMEMC.

Hamed menambahkan bahwa tentara menumbangkan pohon-pohon hingga ke akarnya, dan membawanya menggunakan truk ke lokasi yang tidak diketahui, yang kemungkinan akan ditanam kembali di koloni ilegal “Israel”.

Pohon-pohon tersebut ditanam 20-30 tahun yang lalu, tentara pendudukan menumbangkan sekitar 200 pohon.

Hamed mengatakan tentara mencegah dia dan banyak aktivis Palestina dari memasuki kebun dan menyita kartu identitas warga Palestina.

Tentara pendudukan “Israel” mengklaim telah menumbangkan pohon yang ditanam secara ilegal di atas “tanah negara” di Tepi Barat yang diduduki. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...