Berita Dunia Islam Terdepan

Pesawat tempur Suriah hantam provinsi Idlib, tewaskan 22 orang

Warga memeriksa bangunan yang rusak di Idlib setelah pesawat tempur rezim Nushairiyah menghantam kota tersebut pada Ahad (14/8/2016). (Foto: Daily Sabah)
4

IDLIB (Arrahmah.com) – Provinsi Idlib yang dikuasai kelompok oposisi Suriah dibombardir oleh pesawat rezim Suriah pada Ahad (14/8/2016), lansir Daily Sabah.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di Inggris melaporkan 26 serangan udara di seluruh provinsi. 22 orang tewas selama serangan udara berlangsung.

Kelompok oposisi di Idlib telah meningkatkan serangannya untuk merebut Aleppo. Puluhan ribu warga Suriah yang mengungsi dari provinsi Aleppo telah menemukan tempat perlindungan di Idlib.

Komite Koordinasi Lokal, sebuah jaringan aktivis, mengatakan bahwa jet Rusia telah menyerang kota-kota Jisr al-Shaghour dan Binnish, sementara Observatorium Suria melaporkan serangan yang terjadi di ibukota provinsi Idlib.

Rusia telah melancarkan serangan udara untuk mendukung pasukan pemerintah Suriah selama hampir satu tahun. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...