Berita Dunia Islam Terdepan

Jaisyul Fath umumkan kematian puluhan tentara Asad di Aleppo

Pertempuran sengit di Aleppo. (Foto: ElDorar AlShamia)
6

ALEPPO (Arrahmah.com) – Biro media Harakah Ahrar Syam yang merupakan bagian dari koalisi Jaisyul Fath pada Rabu (10/8/2016) mengumumkan bahwa mereka telah membunuh lebih dari 60 tentara rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad dalam pertempuran terbaru untuk membebaskan daerah baru di Ramouseh.

Menurut sumber di lapangan yang mengatakan kepada koresponden ElDorar AlShamia, pasukan Asad mencoba menyelinap melalui area pabrik semen di pinggiran kawasan Sheikh Saeed ke arah Al-Dabbaghah di Ramouseh yang saat ini didominasi oleh pejuang Suriah, namun upaya itu menemukan perlawanan sengit dari Mujahidin Jaisyul Fath yang menggunakan berbagai jenis senjata, menekankan bahwa mereka menghitung setidaknya 60 mayat dari pasukan musuh.

Aliansi Jaisyul Fath dan ruang operasi Fatah Halab berhasil untuk mengambil kontrol lebih dari 20 titik, dan yang paling penting adalah Akademi Artileri dan Persenjataan di daerah Ramouseh, dan membuka jalan ke wilayah yang terkepung di distrik timur Aleppo. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...