Berita Dunia Islam Terdepan

Video Liputan Orient TV : Operasi Mujahidin mematahkan blokade rezim Nushairiyah terhadap Aleppo Barat

4

ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin dari sejumlah faksi di Suriah pada Rabu (3/8/2016) memulai fase ketiga pertempuran untuk mematahkan blokade di kota Aleppo. Mujahidin mencapai kemajuan signifikan dengan menewaskan puluhan pasukan Asad dan milisi pendukung mereka dari barat dan barat daya serta di dalam kota Aleppo.

Para aktivis media melaporkan bahwa Mujahidin telah membebaskan Manashir Minyan di pedesaan barat Aleppo. Selain itu mereka juga berhasil membebaskan bangunan di lingkungan Al-Ramouseh.

Mujahidin juga hampir membebaskan mayoritas daerah Perguruan Tinggi Artileri, yang dianggap sebagai benteng pertahanan terakhir untuk menembus blokade di kota Aleppo.

Sementara Mujahidin dari faksi yang berbeda memulai pertempuran besar untuk mengangkat pengepungan di kota Aleppo, pertempuran telah melewati dua fase. Mujahidin berhasil mencapai kemajuan yang signifikan.

Mereka telah berhasil merebut kontrol atas lebih dari 20 posisi dan titik strategis pasukan Asad di sepanjang front dari Al-Sabiqiyyah di tenggara hingga pabrik karton di barat daya kota Aleppo.

Sejumlah perkembangan dan kemajuan lainnya terus diraih Mujahidin dalam pertempuran pembebasan Aleppo. Video Orient TV berdurasi 34 menit 33 detik ini mencakup liputan perang operasi pematahan terhadap blokade rezim terhadap Aleppo Barat.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...