Berita Dunia Islam Terdepan

Pengecut, tentara biadab “Israel” serang bocah usia 8 tahun

Israeli Soldiers Confiscate Eight-Year-Old Palestinian Girl's Bicycle
4

HEBRON (Arrahmah.com) – Tentara pengecut “Israel” menyita sepeda milik seorang anak perempuan Palestina di wilayah pendudukan Hebron dan melemparkannya ke semak-semak, lansir MEMO (3/8/2016).

Peristiwa itu terekam dalam video milik organisasi hak asasi manusia B’Tselem yang menunjukkan seorang prajurit biadab “Israel” menghampiri seorang anak perempuan berusia di atas delapan tahun yang sedang bermain di jalan dengan saudaranya.

Anak itu menjerit saat tentara penjajah “Israel” menjatuhkan sepedanya. Ketika dia melarikan diri, tentara itu mengikutinya sambil memegang pistol.

Prajurit yang lain kemudian mengambil sepeda milik anak perempuan itu dan melemparkannya ke semak-semak.

Ibu sang anak mengatakan kepada surat kabar Haaretz bahwa sejak insiden itu putrinya memiliki trauma yang cukup hebat dan tidak berani meninggalkan rumah.

“Itu adalah trauma yang akan selalu ada di dalam dirinya selama seumur hidupnya,” ujar ibunya.

Ibunya juga menambahkan, “Jika anak saya memasuki daerah yang ia tidak diizinkan untuk masuk, bahaya apa yang akan anak saya lakukan? Dia hanya seorang gadis delapan tahun.”

Dalam sebuah pernyataannya, Polisi Perbatasan “Israel” mengatakan minta maaf. Komandan Polisi Perbatasan juga memerintahkan agar prajurit tersebut segera dipecat. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...