Berita Dunia Islam Terdepan

Video: Jabhah Fath Syam menargetkan milisi Syiah di pedesaan Aleppo

Video: Jabhah Fath Syam menargetkan milisi Syiah di pedesaan Aleppo. [Orient Net]
5

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Kantor media Jaisyul Fath merilis rekaman yang mendokumentasikan saat Jabhah Fath Syam menargetkan benteng milisi Syiah di sekolah al-Hikma di utara pedesaan Aleppo.

Rekaman itu memperlihatkan kendaraan pasukan rezim Asad yang dibom dan orang-orang dari milisi pendukung mereka di sekolah al-Hikma, sebagaimana dilansir Orient Net.

Pejuang berhasil menduduki lokasi itu setelah pengeboman dan menangkap 12 pasukan rezim Asad.

Sekolah Al-Hikmah dianggap sebagai pusat utama milisi “Hizbullah” dan Garda Iran. Sekolah itu digunakan sebagai titik keberangkatan mereka untuk melancarkan serangan di daerah oposisi.

Juru bicara Jaisyul Fath mengumumkan pembebasan “proyek 1070” di al-Hamdanyya saat milisi Syiah menanggalkan senjata mereka dan melarikan diri tanpa pertempuran. Sementara itu, ruang operasi Aleppo mengumumkan dimulainya pertempuran tahap kedua.

Kemajuan ini terjadi beberapa jam setelah perang untuk “menghentikan pengepungan” diumumkan, di mana pejuang oposisi kemudian berhasil membebaskan banyak lokasi di Aleppo di tengah penembakan yang dilancarkan oleh jet tempur rezim Asad.

Pejuang oposisi berhasil mengendalikan dataran tinggi Syriatel yang strategis, desa al-Amriyya, bukit Mu’ta, al-Mahabba, al-Jam’yyat dan sekolah al-Hikma.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...