Berita Dunia Islam Terdepan

Pemerintah “Israel” akan usir paksa 7.000 orang Palestina dari rumah mereka di Al-Naqab

Pasukan pendudukan "Israel" akan menggunakan kekuatan untuk memaksa warga Palestina meninggalkan rumah mereka. [Foto: Days of Palestine]
3

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Pemerintah pendudukan “Israel” berencana untuk mengusir paksa 7.000 orang Palestina dari rumah mereka di Al-Naqab, bagian selatan Palestina yang diduduki, sumber-sumber mengungkapkan pada Rabu (27/7/2016), sebagaimana dilansir Days of Palestine.

Anggota Arab di Knesset “Israel” mengatakan bahwa pemerintah pendudukan “Israel” baru-baru ini menyetujui proyek “rasis yang berbahaya” yang memutuskan untuk mengusir 7.000 orang Palestina dari rumah mereka yang terletak di tiga desa Arab di Al-Naqab.

Area dari tiga desa yang menjadi target itu adalah desa Al-Araqib, Umm al-Hiran dan Wadi al-Na’im, yang diperkirakan seluas 70.000 Dunham (7.000 hektar).

Sementara itu, pemerintah pendudukan “Israel” berencana untuk menempatkan semua penduduk desa dari tiga desa itu di satu tempat dengan luas 5.000 dunam (500 hektar).

Mengenai bagaimana proyek itu akan dilaksanakan, sumber-sumber mengatakan bahwa pasukan pendudukan “Israel” akan menggunakan kekuatan untuk memaksa warga desa itu untuk meninggalkan rumah mereka.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...