Berita Dunia Islam Terdepan

Aktivis Islam tolak penginjil pimpin komisi C DPRD Cirebon

Almanar di DPRD Cirebon
10

CIREBON (Arrahmah.com) – Aktivis Islam yang tergabung di Aliansi masyarakat nahi munkar (Almanar) menolak rencana seorang penginjil akan memimpin Komisi C DPRD Kota Cirebon. Komisi ini salah satunya membidangi agama.

Rabu (27/7/2016) pagi puluhan laskar Almanar telah berkumpul di Masjid Raya At Taqwa untuk aksi nahi munkar.menuju gedung DPRD Kota Cirebon,dengan agenda mendesak Dewan agar membatalkan pencalonan ketua komisi C Maria Apriliaswati (F Gerindra) yang terindikasi sebagai penginjil Kristen Karismatik.

Setibanya di gedung DPRD Kota Cirebon, unsur pimpinan Almanar langsung memasuki gedung Dewan sedangkan Laskar Almanar berbaris sambil membentangkan tulisan-tulisan tuntutan kepada anggota DPRD Kota Cirebon,agar membatalkan rencana pencalonan Maria Apriliaswati menjadi ketua komisi C, yang berwenang mengurus keagamaan, budaya, pendidikan dan kesejahteraan rakyat.

Pimpinan Alamanar dalam keterangannya kepada media usai pertemuan dengan anggota DPRD menyebut, bahwa setelah mendapat masukan-masukan dari Almanar, akhirnya anggota Dewan Kota Cirebon membatalkan pencalonan penginjil Maria Apriliaswati menjadi ketua komisi C.

“Alhamdulillah berkat doa kaum Muslim,akhirnya rencana pencalonan Maria Apriliaswati (F Gerindra) dibatalkan karena dia tidak mendapat rekomendasi dari DPP Gerindra dan DPC Gerindra dan akan segera mencari pengganti calon ketua komisi C dari partai Gerindra.”

(azmuttaqin/*/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...