Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara pendudukan “Israel” menyerbu kawasan Silwan dan menangkap dua Muslimah Palestina

Tentara Zionis saat menghentikan Muslimah Palestina di kota Hebron pada Maret 2013. (Foto: AFP)
6

YERUSALEM TIMUR (Arrahmah.com) – Pasukan Zionis “Israel” menyerbu kawasan Silwan yang terletak di Yerusalem Timur yang diduduki pada Senin (25/7/2016) sore dan menangkap dua Muslimah Palestina, ujar kelompok pengawas yang berbasis di Silwan mengatakan kepada kantor berita Ma’an.

Majdi Al-Abbasi dari Pusat Informasi Wadi Hilweh mengatakan bahwa pasukan Zionis menyerbu sebuah rumah milik keluarga Zaatari di daerah Sweih, Silwan dan menangkap Ruwaida Jihad Al-Zaatari (42) dan Zuhoor Arif Al-Zaatari (41), lansir Ma’an.

Keduanya dibawa ke kantor polisi di Yerusalem untuk diinterogasi tanpa penjelasan mengenai alasan di balik penahanan mereka.

Al-Abbasi menambahkan bahwa tentara juga mencuri uang dari rumah warga Palestina tersebut.

Pasukan pendudukan “Israel” melakukan penyerangan di wilayah Tepi Barat dan Yerusalem Timur hampir setiap harinya, dan sebagian besar penggerebekan berlangsung di malam hari.

Menurut dokumentasi PBB, pasukan pendudukan “Israel” telah melancarkan rata-rata 83 serangan setiap minggu di wilayah Palestina yang diduduki pada tahun ini. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...